Hasil Pertandingan AS Monaco vs Barcelona: Skor 2-1


Bola Nonstop - AS Monaco berhasil menundukkan Barcelona dengan skor 2-1 dalam laga matchday 1 League Phase Liga Champions 2024/2025 yang berlangsung di Stade Louis II, Jumat (20/9/2024) dini hari WIB.

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain sejak awal babak pertama setelah Eric Garcia mendapatkan kartu merah. Monaco dua kali unggul berkat gol dari Maghnes Akliouche dan George Ilenikhena, sementara Barcelona sempat menyamakan kedudukan melalui Lamine Yamal.

Dengan hasil ini, Monaco memulai perjalanan mereka di League Phase musim ini dengan penuh keyakinan. Di sisi lain, Barcelona perlu segera bangkit di pertandingan selanjutnya agar tidak terperosok lebih dalam.

Ayo ikutin terus berita selengkapnya dibawah ini.

Babak Pertama


Pertandingan baru berlangsung 11 menit, Barcelona harus kehilangan Eric Garcia akibat pelanggaran ceroboh terhadap Takumi Minamino. Wasit pun memberikan kartu merah kepada Garcia.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan oleh Monaco untuk membuka skor melalui aksi Akliouche di menit ke-16. Mengalir dari sisi kanan, Akliouche melepaskan tembakan yang tidak mampu dihentikan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Yamal di menit ke-58. Skor 1-1 bertahan hingga jeda turun minum.

Babak Kedua


Setelah kembali dari ruang ganti, pertandingan berjalan cukup seimbang. Baik Monaco maupun Barcelona sama-sama menciptakan beberapa peluang berbahaya, tetapi belum ada yang berhasil menjaringkan gol.

Monaco akhirnya kembali unggul di menit ke-71 berkat aksi Ilenikhena. Terlepas dari jebakan offside, Ilenikhena dengan tenang melepaskan tembakan keras yang menjebol gawang tim tamu.

Barcelona berusaha keras untuk mencari gol penyama kedudukan di sisa waktu yang ada. Sayangnya, usaha mereka tidak membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk kemenangan Monaco menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Posting Komentar

0 Komentar

Comments

Mengenai Saya

Foto saya
Bola Nonstop
Bola Nonstop menyajikan informasi terkini seputar dunia sepak bola, mencakup berita tentang liga domestik, kompetisi internasional, transfer pemain, cedera, dan hasil pertandingan.
Lihat profil lengkapku

Formulir Kontak