Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs RB Leipzig: Skor 2-1

Bola Nonstop - Atletico Madrid berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor 2-1 dalam laga matchday 1 League Phase Liga Champions 2024/2025 yang berlangsung di Estadio Metropolitano, Jumat (20/9/2024) dini hari WIB.

Atletico sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu setelah gol dari Benjamin Sesko. Namun, tuan rumah bangkit dan membalikkan keadaan berkat gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann dan Jose Gimenez.

Dengan hasil ini, Atletico memulai perjalanan mereka di League Phase musim ini dengan penuh keyakinan. Di sisi lain, Leipzig perlu segera bangkit di pertandingan selanjutnya agar tidak terperosok lebih dalam.

Ayo ikutin terus berita selengkapnya dibawah ini.

Fulltime


Pertandingan baru berjalan empat menit ketika Leipzig mengejutkan publik tuan rumah dengan gol dari Sesko yang menjebol gawang Jan Oblak melalui serangan balik cepat.

Setelah itu, Atletico mengambil alih permainan. Tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-28 berkat gol Griezmann. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Atletico menciptakan beberapa peluang berbahaya. Namun, gol penentu kemenangan baru tercipta di masa injury time melalui sundulan Gimenez yang meneruskan umpan silang dari Griezmann.

Posting Komentar

0 Komentar

Comments

Mengenai Saya

Foto saya
Bola Nonstop
Bola Nonstop menyajikan informasi terkini seputar dunia sepak bola, mencakup berita tentang liga domestik, kompetisi internasional, transfer pemain, cedera, dan hasil pertandingan.
Lihat profil lengkapku

Formulir Kontak