Hasil Pertandingan Liverpool vs Bournemouth: Skor 3-0

 

Bola Nonstop - Liverpool berhasil mengamankan tiga poin di pekan kelima Premier League 2024/2025. Menghadapi Bournemouth di Anfield, The Reds meraih kemenangan 3-0 pada Sabtu malam (21/9/2024).

Sebagai tuan rumah, Liverpool menguasai pertandingan dengan mencetak tiga gol di babak pertama, di mana Luis Diaz menyumbang dua gol dan Darwin Nunez menambahkan satu gol.

Dengan kemenangan ini, Liverpool melesat ke peringkat pertama klasemen Premier League, mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan, sementara Bournemouth tertahan di posisi ke-13.

Ayo ikutin terus berita selengkapnya dibawah ini.

Babak Pertama


Antoine Semenyo sempat membuat kejutan bagi Liverpool dengan gol di menit ke-4, tetapi gol tersebut dianulir oleh VAR karena offside.

Setelah beberapa usaha, Liverpool akhirnya berhasil membuka skor pada menit ke-27. Luis Diaz mencetak gol setelah menerima umpan panjang dari Ibrahima Konate.

Liverpool tidak perlu menunggu lama untuk menambah keunggulan. Dua menit kemudian, Luis Diaz kembali menjebol gawang dengan assist dari Trent Alexander-Arnold.

Tak puas dengan dua gol, Liverpool kemudian memperlebar jarak melalui sepakan kaki kiri Darwin Nunez, sehingga mereka unggul 3-0 saat babak pertama berakhir.

Babak Kedua


Memasuki babak kedua, Liverpool tetap agresif dalam menyerang. Ryan Gravenberch dan Mohamed Salah hampir berhasil menambah gol untuk Liverpool.

Federico Chiesa langsung memberikan ancaman setelah masuk sebagai pengganti, namun dua usaha tembakannya masih dapat dihalau oleh Kepa Arrizabalaga dan juga mengenai tiang gawang.

Caoimhin Kelleher tampil mengesankan di bawah mistar, dengan berhasil menggagalkan tembakan keras dari Luis Sinisterra.

Hingga peluit akhir berbunyi, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Posting Komentar

0 Komentar

Comments

Mengenai Saya

Foto saya
Bola Nonstop
Bola Nonstop menyajikan informasi terkini seputar dunia sepak bola, mencakup berita tentang liga domestik, kompetisi internasional, transfer pemain, cedera, dan hasil pertandingan.
Lihat profil lengkapku

Formulir Kontak