Martin Zubimendi Menyesal Tidak Gabung Liverpool?

 

Ungkapan "nasi sudah menjadi bubur" sangat tepat menggambarkan situasi Martin Zubimendi. Gelandang Real Sociedad ini dilaporkan menyesal setelah menolak tawaran Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Zubimendi menjadi incaran banyak klub setelah sukses membantu Timnas Spanyol meraih gelar Euro 2024.

Liverpool merupakan salah satu klub yang sangat menginginkannya, tetapi Zubimendi memilih untuk bertahan di Sociedad. Menurut laporan dari Estadio Deportivo, saat ini ia merasa penyesalan atas keputusannya untuk tidak bergabung dengan Liverpool, yang dianggap sebagai langkah yang lebih menguntungkan untuk kariernya.

Ayo ikutin terus berita selengkapnya dibawah ini.

Penampilan Buruk


Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Martin Zubimendi merasa sangat kecewa dengan performa timnya, Real Sociedad. Di bawah arahan Imanol Alguacil, Sociedad mengalami awal musim yang kurang memuaskan di La Liga, hanya berhasil meraih satu kemenangan dari enam pertandingan yang telah dilalui.

Kondisi ini membuat Zubimendi semakin merasa penyesalan atas keputusannya untuk menolak tawaran Liverpool di awal musim. Ia kini berharap bisa segera menemukan kembali bentuk permainan yang lebih baik bersama timnya.

Berharap Bisa Pindah?


Zubimendi dilaporkan berharap untuk meninggalkan Sociedad pada awal tahun 2025 dan kembali menarik minat Liverpool. Ia ingin tahu apakah The Reds akan mengajukan tawaran untuk merekrutnya dari Sociedad.

Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Liverpool harus merogoh kocek dalam-dalam, karena Sociedad menetapkan harga 50 juta pounds untuk sang gelandang. Saat ini, Zubimendi menunggu keputusan Liverpool mengenai langkah mereka di bursa transfer musim dingin mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar

Comments

Mengenai Saya

Foto saya
Bola Nonstop
Bola Nonstop menyajikan informasi terkini seputar dunia sepak bola, mencakup berita tentang liga domestik, kompetisi internasional, transfer pemain, cedera, dan hasil pertandingan.
Lihat profil lengkapku

Formulir Kontak