2 Gol dan 2 Assist, Michael Olise Menjadi Bintang Bayern Munchen

 

Bola Nonstop - Michael Olise menjadi bintang utama dalam kemenangan besar Bayern Munchen atas Werder Bremen. Dia mencetak dua gol dan menyumbang dua assist dalam kemenangan 5-0.

Pada Sabtu, 21 September 2024, Bayern melanjutkan performa positif mereka di Bundesliga musim 2024/2025 dengan mengalahkan tuan rumah Werder Bremen.

Gol-gol Bayern di pertandingan ini dicetak oleh empat pemain berbeda: Michael Olise dengan dua gol (23', 60'), diikuti oleh Jamal Musiala (32'), Harry Kane (57'), dan Serge Gnabry (65') yang masing-masing menyumbang satu gol.

Kemenangan ini menjadi catatan impresif bagi tim asuhan Vincent Kompany.

Michael Olise 2 Gol 2 Assist


Michael Olise tampil di sisi kanan lini serang Bayern dalam pertandingan ini. Menariknya, dia bermain dengan lepas dan menunjukkan performa terbaiknya.

Empat gol awal Bayern di laga ini tercatat berasal dari kontribusi Olise. Dia membuka skor di menit ke-23, lalu memberikan assist untuk gol Musiala dan Kane, sebelum mencetak gol keduanya di menit ke-60.

Dengan kontribusi tersebut, Olise pantas dinobatkan sebagai man of the match untuk Bayern kali ini. Permainannya sangat komplet dan solid.

Olise, Bintang Baru yang Dipoles Bayern

Perlu dicatat bahwa Michael Olise baru berusia 22 tahun, dan potensinya sudah mulai terlihat saat bermain untuk Crystal Palace di Premier League musim lalu.

Awalnya, kepindahan Olise ke Bayern sempat memicu keraguan, dengan anggapan bahwa transfer ini mungkin terlalu besar untuknya.

Namun, kini jelas bahwa bergabung dengan Bayern adalah keputusan yang tepat bagi Olise. Dia sangat terbantu oleh taktik yang disusun oleh Vincent Kompany.

Posting Komentar

0 Komentar

Comments

Mengenai Saya

Foto saya
Bola Nonstop
Bola Nonstop menyajikan informasi terkini seputar dunia sepak bola, mencakup berita tentang liga domestik, kompetisi internasional, transfer pemain, cedera, dan hasil pertandingan.
Lihat profil lengkapku

Formulir Kontak