Hasil Pertandingan Real Madrid vs Espanyol: Skor 4-1

 

Bola Nonstop - Drama comeback terjadi ketika Real Madrid mengalahkan Espanyol dengan skor 4-1. Pertandingan ini tidak mudah bagi skuad Carlo Ancelotti, yang meraih tiga poin dengan susah payah.

Pada Minggu, 22 September 2024, Madrid menghadapi Espanyol di Santiago Bernabeu dalam duel pekan ke-6 La Liga 2024/2025. Laga berlangsung menarik selama 90 menit.

Secara mengejutkan, Espanyol memberikan perlawanan tangguh. Pertandingan berakhir 0-0 di babak pertama, sebelum Espanyol unggul lebih dahulu lewat gol bunuh diri Thibaut Courtois di awal babak kedua (54').

Namun, Madrid bangkit dan membalikkan keadaan dengan gol dari Dani Carvajal (58'), Rodrygo (75'), Vinicius Junior (78'), dan penalti Kylian Mbappe (90').

Kemenangan ini membantu Madrid menjaga tren positif di Liga Spanyol 2024/2025, kini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan 14 poin dari 6 pertandingan.

Babak Pertama


Real Madrid langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai, namun Espanyol melawan dengan sangat baik. Tim tamu menunjukkan pertahanan yang solid dan siap melakukan serangan balik. Setelah 10 menit berlalu,

Di menit ke-11, Mbappe mencoba peruntungannya dengan tembakan jarak dekat yang memaksa kiper Espanyol bekerja keras. Madrid kembali meningkatkan intensitas serangan mereka.

Setelah 30 menit berlalu, Madrid masih belum bisa memecah kebuntuan. Sebaliknya, Espanyol semakin nyaman dengan pertahanan berlapis dan skema serangan balik yang mereka terapkan.

Di akhir babak pertama, Madrid telah melepas total 14 percobaan tembakan, 6 di antaranya tepat sasaran, namun mereka tetap gagal menemukan gol. Skor tetap 0-0.

Babak Kedua


Laga dilanjutkan kembali dan bencana menghampiri Madrid di menit ke-54. Courtois mencoba menghentikan umpan silang Carreras, namun malah membelokkannya ke gawang sendiri. Gol! Madrid 0-1 Espanyol.

Madrid segera merespons. Di menit ke-58, umpan silang Bellingham gagal diamankan dengan baik oleh kiper lawan. Bola kemudian jatuh ke kaki Carvajal yang dengan mudah mendorongnya ke gawang kosong. Gol! Madrid 1-1 Espanyol.

Menit ke-75, Madrid berbalik unggul. Berawal dari pergerakan Vinicius di sisi kiri, umpan silang disambut Rodrygo dengan finishing yang akurat. Gol! Madrid 2-1 Espanyol.

Di menit ke-78, Madrid kembali menambah keunggulan. Melalui skema serangan cepat, umpan terobosan Mbappe diselesaikan oleh Vinicius. Gol! Madrid 3-1 Espanyol.

Menit ke-90, Madrid mendapatkan penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Mbappe. Tembakan akuratnya mengecoh kiper lawan ke arah yang salah. Gol! Madrid 4-1 Espanyol.

Posting Komentar

0 Komentar

Comments

Mengenai Saya

Foto saya
Bola Nonstop
Bola Nonstop menyajikan informasi terkini seputar dunia sepak bola, mencakup berita tentang liga domestik, kompetisi internasional, transfer pemain, cedera, dan hasil pertandingan.
Lihat profil lengkapku

Formulir Kontak