Cedera, Alisson Kemungkinan Besar Absen di Pertandingan Liverpool vs Bournemouth

 

Bola Nonstop - Alisson Becker kemungkinan besar tidak bisa tampil membela Liverpool melawan Bournemouth karena menurut Arne Slot, sang kiper mengalami cedera otot.

Alisson telah menunjukkan kemampuannya di Liverpool, termasuk membantu tim meraih clean sheet dalam tiga laga awal Premier League.

Ia juga tampil mengesankan saat melawan AC Milan, berkontribusi dalam kemenangan 1-3 di San Siro.

Sekarang, Liverpool akan kembali berlaga di Premier League melawan Bournemouth. The Reds berharap meraih kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan Nottingham Forest di Anfield pada pekan keempat.

Alisson Tak Bisa Ikuti Latihan Liverpool


Sayangnya, Liverpool tampaknya tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Bournemouth. Alisson Becker tidak dapat berlatih menjelang pertandingan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Arne Slot, yang menyebut jika di hari terakhir sebelum pertandingan Alisson belum bisa berlatih, maka ia akan absen melawan Bournemouth.

“Alisson masih ragu apakah ia bisa berlatih hari ini. Kita tunggu saja apakah dia bisa bergabung,” ungkapnya dalam konferensi pers, seperti dilansir Liverpool Echo.

“Jika tidak, kemungkinan besar dia tidak akan bermain, jadi kita lihat saja nanti,” tambah Slot.

Alisson Alami Cedera Otot


Apa penyebab Alisson Becker tidak bisa berlatih? Menurut Arne Slot, kiper Brasil itu mengalami masalah minor pada ototnya.

Masalah ini muncul menjelang duel melawan AC Milan di Liga Champions, namun sayangnya, setelah pertandingan itu, cedera Alisson menjadi lebih serius.

“Dia mengalami sedikit masalah dengan salah satu ototnya. Kami bertanya-tanya apakah pertandingan ini datang terlalu cepat untuknya,” jelas Slot.

“Itu terjadi sebelum pertandingan melawan Milan, tetapi setelahnya, ia merasakannya lebih kuat,” tambah pelatih asal Belanda ini.

Posting Komentar

0 Komentar

Comments

Mengenai Saya

Foto saya
Bola Nonstop
Bola Nonstop menyajikan informasi terkini seputar dunia sepak bola, mencakup berita tentang liga domestik, kompetisi internasional, transfer pemain, cedera, dan hasil pertandingan.
Lihat profil lengkapku

Formulir Kontak