Cristiano Ronaldo Mendukung Lamine Yamal Menuju Kesuksesan: Akan Menjadi Pemain Terhebat


Bola Nonstop - Legenda Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberikan dukungannya kepada bintang muda Barcelona, Lamine Yamal, agar bisa menjadi pemain terbaik di generasinya.

Yamal adalah pemain yang luar biasa. Di usia 17 tahun pada musim 2023/2024, ia berhasil menembus skuad utama Barca. Ia bahkan telah menjadi pemain inti dan tampil secara konsisten di La Liga.

Selain itu, ia juga dipanggil untuk memperkuat Timnas Spanyol. Yamal menjadi salah satu andalan La Furia Roja dan membantu tim meraih gelar juara Euro 2024.

Ronaldo Dukung Yamal Berjaya


Performa Lamine Yamal tentu menarik perhatian banyak orang, termasuk legenda Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mengungkapkan kekagumannya terhadap bakat luar biasa yang dimiliki Yamal. Ia pun mendukung pemain kidal tersebut untuk menjadi yang terbaik di dunia.

“Dia memiliki potensi yang besar. Saya melihat bakat yang sangat menjanjikan. Namun, kita tunggu saja bagaimana perjalanan kariernya,” ungkapnya kepada Rio Ferdinand di saluran YouTube-nya, seperti yang dilaporkan ESPN.

“Tapi saya yakin dia akan sukses. Dia akan menjadi pemain terbaik di generasi baru ini,” tambah Ronaldo.

Bisa Lewati Level Messi


Sebelumnya, pujian dan dukungan juga datang dari pelatih Girona, Michel, yang meyakini bahwa Lamine Yamal bisa mencapai level yang sama dengan Lionel Messi.

“Lamine adalah sosok yang istimewa. Menurut saya, ia sudah termasuk salah satu pemain terbaik di dunia di usia 17 tahun,” puji Michel seperti dilansir Goal.

“Sulit membayangkan akan ada pemain lain setelah Messi, tetapi saya berharap Lamine terus berkembang karena ia memiliki potensi untuk mencapai tingkat tersebut,” ungkap Michel.

Posting Komentar

0 Komentar

Comments

Mengenai Saya

Foto saya
Bola Nonstop
Bola Nonstop menyajikan informasi terkini seputar dunia sepak bola, mencakup berita tentang liga domestik, kompetisi internasional, transfer pemain, cedera, dan hasil pertandingan.
Lihat profil lengkapku

Formulir Kontak