Hasil Pertandingan Atalanta vs Arsenal: Skor 0-0


Bola Nonstop - Atalanta dan Arsenal harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 0-0 dalam laga matchday 1 League Phase Liga Champions 2024/2025 yang berlangsung di Gewiss Stadium, Jumat (20/9/2024) dini hari WIB.

Atalanta sebenarnya memiliki peluang besar untuk mencetak gol. Namun, eksekusi penalti dari Mateo Retegui dan bola rebound berhasil digagalkan oleh David Raya.

Dengan hasil ini, Atalanta dan Arsenal memulai perjalanan mereka di League Phase dengan kurang meyakinkan. Saat ini, keduanya berada di papan tengah klasemen.

Ayo ikutin terus berita selengkapnya dibawah ini.

Fulltime


Pertandingan ini berlangsung ketat sejak awal babak pertama. Baik Atalanta maupun Arsenal sama-sama menciptakan beberapa peluang, tetapi belum ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Setelah kembali dari ruang ganti, wasit Clement Turpin memberikan penalti kepada Atalanta setelah Thomas Partey melanggar Ederson di area terlarang. Keputusan ini juga diperkuat oleh VAR.

Namun, Atalanta harus kecewa karena eksekusi penalti Retegui berhasil digagalkan oleh Raya, begitu pula dengan usaha mencetak gol dari rebound yang juga dihentikan oleh Raya. Skor tetap imbang 0-0.

Pertandingan terus berjalan seimbang di sisa waktu yang ada. Tidak ada gol yang berhasil dicetak oleh kedua tim hingga peluit akhir berbunyi. Skor 0-0 menjadi hasil akhir dari laga ini.

Posting Komentar

0 Komentar

Comments

Mengenai Saya

Foto saya
Bola Nonstop
Bola Nonstop menyajikan informasi terkini seputar dunia sepak bola, mencakup berita tentang liga domestik, kompetisi internasional, transfer pemain, cedera, dan hasil pertandingan.
Lihat profil lengkapku

Formulir Kontak