Joshua Zirkzee Percaya Diri Akan Semakin Bersinar di Bawah Asuhan Ruud van Nistelrooy

 

Bola Nonstop - Penyerang Manchester United, Joshua Zirkzee, mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati latihan di bawah Ruud van Nistelrooy. Ia percaya pelatihnya itu akan membantunya menjadi penyerang yang lebih tajam.

Zirkzee adalah salah satu rekrutan baru MU, diambil dari Bologna untuk menjadi mesin gol Setan Merah.

Di Manchester United, Zirkzee dilatih langsung oleh Van Nistelrooy, yang kini bergabung dengan tim pelatih Erik Ten Hag dengan tugas mengembangkan para penyerang MU.

Zirkzee merasa beruntung bisa dilatih oleh Van Nistelrooy dan yakin ia akan semakin tajam di bawah bimbingan pelatih legendaris tersebut.

Ayo ikutin terus berita selengkapnya dibawah ini.

Pelatih Topcer


Dalam wawancara dengan Viaplay, Zirkzee mengungkapkan bahwa ia merasa sangat nyaman berkolaborasi dengan Ruud van Nistelrooy di Manchester United.

Ia menyatakan bahwa pelatih tersebut sangat memahami peran seorang striker, yang banyak membantunya dalam perkembangan.

“Saya ingin menjaga rahasia tentang apa yang kami kerjakan bersama. Namun, saya bisa katakan semuanya berjalan baik sejauh ini. Dia dulunya seorang striker, jadi dia mengerti detail-detail penting. Kami sering meninjau cuplikan pertandingan dan mempelajarinya bersama,” tambah Zirkzee.

Mudah Dipahami


Menurut Zirkzee, apa yang diajarkan Van Nistelrooy sangat mudah dipahami olehnya.

Pelatih menjelaskan dengan cara yang sederhana, sehingga Zirkzee merasa yakin akan berkembang pesat di bawah bimbingannya.

“Metode kerjanya dengan kami sangat penting. Saya bisa memahami dengan mudah dan belajar banyak hal dari dirinya,” tutup Zirkzee.

Tambahkan Koleksi Gol


Zirkzee sejauh ini telah mencetak satu gol untuk Manchester United. Namun, striker Timnas Belanda itu bertekad untuk menambah koleksi golnya.

Karena itu, ia menargetkan untuk menjebol gawang Crystal Palace pada akhir pekan mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar

Comments

Mengenai Saya

Foto saya
Bola Nonstop
Bola Nonstop menyajikan informasi terkini seputar dunia sepak bola, mencakup berita tentang liga domestik, kompetisi internasional, transfer pemain, cedera, dan hasil pertandingan.
Lihat profil lengkapku

Formulir Kontak